Secara Otomatis Periksa Ejaan Anda Di Oe

Nyonya Komputer yang terhormat,


Sebelum komputer saya pergi ke toko, ketika saya mengklik tombol kirim di email Outlook Express, itu akan memeriksa ejaan secara otomatis yang sangat membantu saya.


Sekarang tidak dan saya ingin tahu bagaimana saya bisa mendapatkannya kembali seperti semula. Saya memiliki Windows Xp.


Terima kasih sebelumnya, Cheryl.


Cheryl yang terhormat,

Saya akan dengan senang hati memberi tahu Anda cara agar Outlook Express Anda memeriksa ejaan secara otomatis lagi. Ikuti saja petunjuk ini:


1. Buka Outlook Express dan klik "Tools" lalu "Options..." di bilah menu.

2. Di jendela "Opsi", klik tab "Ejaan" di bagian atas.

3. Pada halaman Ejaan, klik untuk memberi tanda centang di depan opsi yang mengatakan, "Selalu periksa ejaan sebelum mengirim".

4. Klik tombol di bagian bawah jendela yang bertuliskan "OK" untuk menyimpan perubahan Anda.


Bagi Anda yang menggunakan Microsoft Outlook, langkah-langkahnya sama.


Jika Anda menggunakan Mozilla Thunderbird untuk email Anda, ikuti langkah-langkah berikut:


1. Buka Thunderbird dan klik "Tools" lalu "Options..." di bilah menu.

2. Di jendela Opsi, klik ikon "Komposisi" di baris atas.

3. Ada tiga tab yang terlihat di bawah Komposisi, klik tab "Ejaan".

4. Klik untuk memberi tanda centang di depan "Periksa ejaan sebelum mengirim".

5. Klik tombol "OK" di bagian bawah jendela untuk menyimpan perubahan Anda.


Microsoft tidak menyertakan program pemeriksaan ejaan di Outlook Express. Sebagai gantinya, mereka menggunakan ejaan yang disertakan dengan Microsoft

Kata. Jika Anda tidak menginstal Word di komputer Anda, ada program gratis yang tersedia untuk memperbaiki masalah ini. Ini disebut Pemeriksa Ejaan Outlook Express.


Banyak tautan ke program ini telah dihapus dari internet, tetapi saya telah menyediakannya dari situs web saya di:


Cukup instal program setelah Anda mengunduhnya, dan Anda akan dapat menggunakan Periksa Ejaan di program Outlook Express Anda.


Elizabeth

LihatTutupKomentar